Cara membuat iklan auto klik (ter klik otomatis) pada blog


CRIPT AUTO KLIK IKLAN | JAVASCRIPT AUTO KLIK IKLAN | AUTO KLIK IKLAN | AUTO KLIK IKLAN JAVASCRIPT | JS AUTO KLIK | AUTO KLIK JS




Sebenarnya script ini merupakan script curang agar iklan di blog sobat akan terklik sendiri oleh visitor. Cara kerja dari script auto klik iklan ini sangat sederhana sekali. Saat visitor datang, maka iklan yang sobat targetkan akan terklik secara otomatis. Iklan akan muncul pada jendela baru, lalu membuat cookies agar hanya sekali saja yang terklik



Ssct=shpsoftwarehouse";




Script akan bekerja jika seluruh blog terloading secara sempurna. Jika blog sobat belum terloading sempurna, maka script belum berjalan. Sebenarnya trik ini tidak saya anjurkan. Karena jika ketahuan yang punya PPC maka kemungkinan account sobat akan dibanned. Soo...pertimbangkan baik - baik sebelum memakai script ini. Resiko ditangan anda sendiri.



Jika memang sobat tertarik, silakan ikuti panduan berikut :






1. Copykan script berikut pada widget blog sobat


<script type="text/javascript">
function addEvent(obj, eventName, func){
if (obj.attachEvent) {obj.attachEvent("on" + eventName, func);} else if(obj.addEventListener){ obj.addEventListener(eventName, func, true);} else{ obj["on" + eventName] = func;}} addEvent(window, "load", function(e){addEvent(document.body, "click", function(e){ if(document.cookie.indexOf("sct=shp") == -1){var w = window.open('
Link target

','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes')document.cookie = "sct=shpsoftwarehouse";window.focus();               }          });      });
</script>











2. Pada tulisan 
Merah
yang saya garis tebal silakan sobat ganti sesuka hati sesuai dengan keinginan sobat. Tulisan yang saya garis tebal tersebut untuk keperluan cookies. Sehingga jika sudah terklik, maka iklan tidak akan terklik lagi.





3. Pada tulisan 
Biru
yang saya garis tebal silakan isi dengan link target iklan di blog sobat. link ini harus sobat update secara berkala. Sebaba terkadang masa tayang iklan yang sobat target sudah habis. Jika masa tayang sudah habis, otomatis klik tidak akan dihitung.





4. Simpan dan lihat hasilnya.














CATATAN :














Tidak semua PPC bisa diberi script blackhat ini. Dikarenakan system PPC tersebut yang sudah canggih. Sehingga klik hanya dihitung jika arah referer iklan berasal dari script PPC mereka
Blog, Updated at: 6:45 AM

28 komentar:

  1. owh, gitu ya, jadi kalo misalnya ane udah klik trus cokie blog ane blom dibersihin jadi ga bisa ke itung lagi ya dari reload ane, tapi kalo udah dibersihin cokienya bisa ke itung ya dari ane kliknya ?
    tolong bales ke email ane culyax.siderz07@gmail.com

    makasih nih ! ☺

    ReplyDelete
  2. saluuuuuuuuuuut ini baru tulisannnnnnnnnnnnnnnnn...

    kasih saran dong buat tulisan ane gan....

    bit.ly/bacaQURAN

    ReplyDelete
  3. cakeeeeeeeeeeeeeeep...
    ini dia bahan yang di cari-cari...

    mampir ke sini dong, Gan...

    http://www.cintaquran.com

    ReplyDelete
  4. mantap gan ...ijin coba moga ga ketahuan...hehe

    ReplyDelete
  5. ijin coba gan... thanks for sharing

    ReplyDelete
  6. mantap gan...

    Mapir ke website ane ya gan..
    www.blogit21.com

    ReplyDelete
  7. mantap infonya gan.. boleh dicoba nih.
    mampir juga yak
    Afrida Site

    ReplyDelete
  8. Ini ada link untuk mendapatkan recehan dolar setiap harinya http://p.pw/baffQF

    ReplyDelete
  9. Ini ada link untuk mendapatkan recehan dolar setiap harinya http://p.pw/baffQF

    ReplyDelete
  10. Masih sy pelajari, miga2 bs sy manfaatkan, trimakasih shareing ilmunya.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. nice post gan
    kunjung ke blog ane www.smkkita36.tk

    ReplyDelete
  13. nice gan...
    kunjungi juaa http://komputerpartner.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Wah ni baru mantap gan sip dech saya coba,mksh infonya

    ReplyDelete
  15. BL yuk // www.ilmuku.tk ,tapi itu gk di sarankan loh hahahaha auto clik,kalau udah aku coba boleh hhhh

    ReplyDelete
  16. Mantap infonya.
    Download app yg akan kasih qmu pulsa selamanya cuma disini.

    https://invite.cashtree.id/2076d3e

    ReplyDelete
  17. https://blogadsense94.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  18. mantap juga yah..
    silahkan mampir ke Blog diary www.legendpao.com

    ReplyDelete