Feb 10, 2019

PUBG Mobile Akan Meluncurkan Mode Baru: ZOMBIE

| Feb 10, 2019
     
     PUBG Mobile dikabarkan akan segera mungkin meluncurkan update baru yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna setianya. Menurut rumor yang beredar, PUBG juga  akan mengenalkan Zombie Mode, yang memberikan warna dan sensasi baru dalam permainan ini.

     Dari foxsportsasia.com, rumor bahwa Zombie Mode tersebut semula dimulai dari YouTubers PUBG Mobile, Mr. Ghost Gaming dan  Game Lovers. Mereka juga telah menduga rilis dari hal tersebut segera diluncurkan antara 18 Januari hingga 20 Januari yang akan mendatang.

     Zombie Mode ini telah diyakini merupakan suatu kolaborasi PUBG Mobile dengan Resident Evil 2. Update tersebut diluncurkan bertujuan untuk memberi sensasi bermain baru dan lebih menantang bagi para pemain yang mati lebih dulu. Dengan adanya kolaborasi ini dengan Capcom, PUBG Mobile bakal lebih mencekam karena dengan kehadirannya konten crossover dari gim bernuansa horor, Resident Evil 2 (versi remake tentunya ).

     Memang hingga kini belum ada informasi yang valid dan pasti terkait dengan adanya Zombie Mode tersebut. Walaupun demikian, banyak sekali penikmat dan pengguna game tersebut yang berspekulasi bahwa mode ini masih akan mempertahankan mode battle royale dengan 100 pemain, serta mayoritas pemain yang akan menjadi zombie yang akan memburu manusia.

     Tidak hanya itu saja, beberapa fitur lainnya juga akan diperkirakan segera rilis bersamaan dengan update pada game ini. Salah satunya adalah fitur death cam, yang melukiskan bagaimana seseorang pemain yang akan mati di permainan tersebut.
Update ini juga akan meluncurkan senjata baru yang dinamai MK 47 Mutant dengan beberapa tambahan laser. Kendaraan yang baru ini  berjenis rickshaw atau Tushai yang juga akan ditambahkan pada update tersebut.

     Nah selain itu, terkait dengan rumor Zombie Mode baru-baru ini ada info menarik tentang Zombie Mode yang mungkin saja bisa keluar pada PUBG Mobile . Seusai dirilisnya Update 0.10 ada begitu banyak rumor mengenai suatu pulau yang ternyata terdapat beberapa Zombie yang sudah tidak bernyawa atau mati. Terdapat sumber yang memperkuat rumor tersebut sehingga ditemukan sebuah video oleh seorang YouTuber bernama Izzo , yang rupanyanya menunjukkan fakta perihal rumor tersebut. Terdapat lokasi penemuan dari jasad-jasad Zombie tersebut berada di sebuah pulau terpencil di map Erangel , pulau tersebut berada di gugusan pulau di bagian Selatan dari Sosnovka Military Base. Tentu saja kalian tidak akan bisa dengan mudah dan begitu saja langsung pergi dan berenang ke lokasi tersebut tentunya. Kalian akan membutuhkan  kapal dan bensin, karena lokasinya yang berada jauh pada ujung map Erangel.

     Untuk lebih jelasnya apabila kalian ingin berkunjung pada tempat tersebut secara langsung, pulau yang berada paling ujunglah yang harus kalian capai dan temui untuk melihat sendiri kebenaran rumor tersebut.

     Hingga saat sampai pada pulau terpencil tersebut, akan terlihat dan terpampang penampakan jasad Zombie yang sudah tidak bernyawa atau mati dan tentunya tidak bergerak lagi. Fenomena akan hal ini baru ditemukan setelah Update 0.10 dirilis.

     Maka hal ini memperlihatkan bahwa Zombie itu nyata keberadaannya ada pada dunia PUBG mobile yang tentu saja nanti membesarkan kemungkinan bahwa akan ada Zombie Mode yang mungkin akan segera dirilis pada tahun depan. Mari kita tunggu saja konfirmasi dari hal tersebut oleh PUBG Mobile dan juga beragam info lainnya mengenai kolaborasi dari mereka.

Related Posts

No comments:

Post a Comment