Feb 13, 2019

Rumor AOV Akan Masuk PS4

| Feb 13, 2019
     Belakangan ini, para penggemar games semakin banyak. Baik dari kalangan muda hingga tua. Perempuan pun tak mau ketinggalan dengan para laki-laki untuk persoalan games. Terlebih dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Rata - rata setiap anak, remaja dan dewasa memiliki handphone. Untuk zaman yang modern ini pastilah handphone mereka sudah berganti pada Android atau iOS. Jadi, tak heran jika merek asudah tidak asing lagi dengan game. 

     Setelah Mobile Legends sukses dalam debutnya, hingga seolah-olah tidak ada yang tidak kenal dengan game Mobile Legends. Bahkan sampai booming untuk dibuat video parodi. Kesuksesan Mobile Legends ini telah merambah ke seluruh pelosok negeri, hampir semuanya memainkan Mobil Legends. Namun, beberapa bulan yang lalu pesaing terberat Mobile Legends telah dirilis ke platform Android. Apalagi kalau bukan Arena Of  Valor!

     AOV atau Arena Of Valor merupakan Game yang sukses di rilis untuk platform Android, iOS dan Nintendo Switch. Bagi para pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan game MOBA ini. Terlebih lagi AOV merupakan pesaing dari Mobile Legends. Sehingga keberadaannya sudah tidak mengherankan. Bisa jadi para pecinta Mobile Legends pindah menjadi pecinta Arena of Valor.

AOV Masuk Play Station 4 

     Belum puas dengan dirilisnya platform Android, kini Arena Of Valor dikabarkan merambah ke platform console yang lain. Baru - baru ini muncul rumor bahwa AOV atau Arena Of Valor akan hadir untuk Play Station 4. Rumor ini didapatkan dari situs resmi PEGI (Pan European Game Information) yang merupakan situs sistem rating untuk setiap game di benua Eropa. Di situs ini, kita juga dapat menemukan Arena of Valor yang telah didaftarkan serta diberi rating.

      Arena Of Valor didaftarkan oleh Proxima Beta Pte yang memiliki rating 12. Rating 12 ini, artinya cocok dimainkan bagi para gamers yang berumur 12 tahun ke atas. AOV (Arena Of Valor) didaftarkan ke PEGI (Pan European Game Information) pada tanggal 30 Januari 2019.

     Informasi mengenai tanggal rilis dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini masih belum jelas. Tetapi informasi yang lebih tepatnya adalah MOBA (Multiplayer Online Battle Area) ini atau Arena Of Valor tentunya akan menjadi pesaing berat dari Mobile Legends. Untuk sistemnya terutama untuk hero yang ada di dalamnya belum diketahui bagaimana kejelasan dalam sistemnya. Apakah harus beli seperti yang terdapat pada Mobile Legends atau terbuka semua jika kita sudah berlangganan Play Station Plus.

    Dari informasi tersebut maka Arena of Valor resmi menyandang gelar sebagai MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Analog karena kita akan dapat memainkannya dengan joy stick analog di Play Station 4 nanti. Pasti akan lebih seru lagi, terlebih para pecinta Play Station yang lebih puas bermain dengan joy stick daripada bermain pada  android atau platform console lain.

     Jadi, bersiaplah untuk kemunculan Arena Of Valor di Play Station 4 nanti. Persiapkan uang yang banyak untuk membeli Play Station 4 bagi yang belum memiliki PS4 ini. Jangan lupa juga untuk mencari-cari informasi tentang Arena of Valor ini sebelum Anda memainkannya. Pastinya para gamers tidak mau ketinggalan informasi seputar games bukan ! Selain itu, pelajari bagaimana cara bermain dan atur strategi agar Anda lebih mahir atau bisa menjadi pemain yang handal dalam memainkan game AOV ini. Persiapkan juga mental juga kesehatan yang prima. Terutama untuk kalian para pecinta games yang mendedikasikan waktunya selama berjam - jam untuk bermain games karena pasti akan membutuhkan badan yang fit juga bukan!

Related Posts

No comments:

Post a Comment