Jun 11, 2020

Yuk Kulik Media Sosial Terpopuler Yang Miliki Jutaan Pengguna

| Jun 11, 2020


Yuk Kulik Media Sosial Terpopuler Yang Miliki Jutaan Pengguna. Kini kecanggihan dunia digital mampu membuat penggunanya makin ceria. Pasalnya kehadiran pilihan media sosial dijadikan opsi untuk mencari hiburan. Tak hanya orang dewasa saja, anak-anak kini banyak yang keranjingan gadget.

Media sosial memang sangat berdampak bagi kehidupan. Banyak aktivitas yang bisa dijalankan melalui platform ini. Misalnya jual-beli online, kursus online hingga konsultasi kesehatan, lho! Semakin modern dan praktis ya.

Media sosial mampu memberikan banyak hiburan seperti nonton TV, main game dan juga yang lainnya. Hal ini tentu membuat pengguna makin melambung kan. Lantas, apa saja ya Media sosial terpopuler yang mempunyai pengguna bejibun? Kulik yuk!

 

4 Media Sosial Terpopuler Yang banyak Direkomendasikan

 

Pengguna ponsel kini makin happy dengan berkembangnya teknologi. Apkah Anda juga demikian? Berbekal smartphone saja sudah bisa browsing serta mengunjungi destinasi virtual Anda. Menarik kan? Penasaran engga sih medsos yang memiliki jutaan pengguna ini apa saja?

1. Facebook

Pastinya Anda sudah tak asing lagi dengan medsos satu ini. Pertama kali rilis di tahun 2004, kini fb makin digemari dari beragam kalangan. Fb yang terkenal makin memperkaya fitur, membuatnya semakin diminati. Bahkan pengguna fb diketahui telah mencapai 130 juta akun. Itu hanya di Indonesia saja lho! Bayangkan jika di seluruh dunia?

2. YouTube

Platform Media sosial terpopuler ini menyajikan beragam tontonan dari seluruh penjuru dunia ini juga kian digandrungi. Kemudahan akses mencari hiburan favorit membuat pengguna makin memfavoritkan medsos ini. Apakah Anda juga?

Selain informatif, penambahan channel youtube dapat menciptakan kreativitas baru dari para penggunanya. Bahkan, kini banyak lho yang memakai youtube untuk menghasilkan uang.

3. WhatsApp

Medsos ketiga ini dijamin andapun juga penggunanya. Banyak yang memakai Media ini untuk memaksimalkan kinerjanya. Mulai dari obrolan seputar pekerjaan hingga tanya kabar keluarga. Terlebih, WA ini memiliki fitur video call yang dinilai mampu mewujudkan temu sapa melalui dunia virtual.

4. Instagram

Yap, Media sosial paling digemari dengan fitur live dan aplikatif ini bernama instagram. Anda mampu menikmati beragam video, siaran langsung hingga penambahan konten dari beranda Anda. Instagram juga memiliki Media perpesanan dengan julukan DM alias directory message.

Selain memiliki banyak inovasi, instagram dinilai cukup jempolan untuk mendukung aktivitas jual beli online. Lebih dari 61 juta pengguna hanya dari Indonesia saja, apalagi jika seluruh dunia ya? Anda sudah punya instagram?

 

Berbekal smartphone saja Anda kini makin terlihat modern. Pasalnya, banyaknya Media sosial ini ditengarai mampu mendukung segala mobilitas masyarakat. Tak hanya di sektor formal saja, bahkan kini banyak yang menggunakan medsos untuk akses nonformal.

 

Jadi, yang Media sosial terpopuler mana favorit anda?

Related Posts

No comments:

Post a Comment