Sep 24, 2018

Kamu Harus Ketahui, Solusi Terbaik untuk Meningkatkan Jaringan Wifi di Rumah Anda

| Sep 24, 2018

Cara Terbaik untuk Meningkatkan Jaringan Wifi di Rumah Anda! Wifi adalah salah satu perkembangan paling penting dalam evolusi internet tidak ada yang ingin dirantai ke desktop tetapi juga salah satu yang paling membuat frustrasi. Jika Anda diganggu oleh kecepatan lambat, penerimaan yang buruk, dan masalah wifi lainnya.

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara terbaik untuk meningkatkan jaringan wifi di Rumah Anda untuk kenyamanan dan menghindari hambatan yang tidak anda inginkan. Berikut cara Anda dapat menyalakan wifi di rumah Anda.

Beralih ke router 802.11ac

Jika Anda masih menggunakan router 802.11g atau 802.11n yang lebih tua "Wireless G" atau "Wireless N," seperti yang umumnya dikenal saatnya untuk memperbarui ke sesuatu yang baru. Salah satu cara terbaik untuk memastikan jaringan Anda secepat dan se-reliable mungkin adalah dengan menggunakan perangkat keras yang terbaru.

Beli adaptor wifi untuk laptop lama Anda

Jika Anda memiliki laptop Anda tidak dapat bagian dengan, atau Anda tidak memiliki dana untuk memetik bawah untuk alternatif baru (yang memiliki 802.11ac), Anda selalu dapat membeli adaptor 802.11ac yang dihubungkan ke laptop Anda Port USB.

Meskipun mereka terlihat norak, tambahkan sedikit massal ke sistem Anda, dan kadang-kadang bisa bertindak di OS Anda, mereka adalah cara mudah untuk mendapatkan kecepatan wifi lebih cepat ketika dipasangkan dengan router 802.11ac yang memiliki kemampuan serupa. (Dengan kata lain, tidak murah dan membeli adaptor AC600 jelek; dapatkan AC1200 minimal.

Pertimbangkan sistem jala wifi

Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan sinyal wifi yang kuat di rumah Anda, Anda memiliki beberapa pilihan: Tambahkan titik akses lebih banyak, perpanjang sinyal router utama Anda, string kabel Ethernet di sekitar rumah Anda dan pergi kabel sebanyak mungkin, dan sebagainya. Anda juga dapat mengambil sistem jaringan mesh nirkabel , yang merupakan cara yang sangat mudah untuk memperluas cakupan Anda.

Jangan isi router Anda di lemari

Router mungkin jelek, tetapi itu tidak berarti Anda harus menyembunyikannya di belakang kabinet TV. Jika Anda menginginkan sinyal terbaik, Anda akan membutuhkannya di tempat terbuka , bebas dari dinding dan penghalang apa pun.

Jika lokasi optimal router Anda adalah ruang tanpa meja atau permukaan datar, periksa untuk melihat apakah Anda dapat memasang dinding itu baik menggunakan lubang pemasangan yang sudah dipasang sebelumnya atau mounting bracket pihak ketiga.

Arahkan antena secara tegak lurus (jika Anda bisa), dan naikkan router jika Anda bisa (satu pembaca menemukan bahwa lotengnya adalah tempat yang sempurna ). Terakhir, pastikan itu di tengah rumah Anda, sehingga Anda memiliki cakupan terbaik di seluruh rumah Anda.

Bagaimana Cara Terbaik Meningkatkan Jaringan Wifi di Rumah Anda?

Tempatkan router Anda di lokasi pusat

Hampir tidak perlu dikatakan lagi, tetapi Anda ingin memastikan Anda menempatkan router wifi sebagai pusat lokasi di rumah atau apartemen Anda mungkin. Sinyal router meluas dari antena-antena. Tempatkan di sudut rumah Anda, seperti yang saya lakukan dalam contoh pengujian saya, dan Anda hanya mengubah diri Anda.

Anda mungkin merasa terbatas karena modem kabel yang Anda beli dari ISP Anda terjebak di tempat tertentu di rumah atau apartemen Anda. Itu mungkin benar, tetapi Anda selalu dapat kabel Ethernet string melalui rumah Anda untuk memastikan bahwa router wifi utama Anda tepat di tengah. Itulah cara terbaik untuk meningkatkan jaringan wifi yang harus anda tahu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment