Jun 11, 2020

Ponsel Android Makin Kaya Dengan Performa Juara

| Jun 11, 2020

Ponsel Android Makin Kaya Dengan Performa Juara. Anda pengguna hp Dengan sistem Android? Yap, sistem yang disebut-sebut cukup mumpuni berkinerja ini memiliki banyak pengguna. Bahkan, pangsa pasarnya saja hampir menguasai di seluruh dunia.

Kendati banyak merek sejenis, agaknya si hijau berlogo robot masih digandrungi. Sistem aplikasi yang gampang diterapkan, Makin membuat pengguna ketagihan. Belum lagi akses ponsel yang ditengarai no ribet. Sehingga lebih memudahkan segala mobilitas si pengguna.

Ponsel Android sendiri awalnya bukanlah milik google lho! Namun seorang bertambahnya waktu monster teknologi bernama google ini membelinya. Dan makin kesini sistem ini sungguh  juara performanya. Banyak pengguna ponsel lain yang kemudian beralih ke android. Mau tahu apa keunggulan sistem satu ini? 

Android ini memiliki sistem dengan basis Linux. Yang mana khusus dihadirkan bagi perangkat bergerak atau layar sentuh. Tak ayal, ponsel-ponsel berbekal sistem Android cukup bisa diandalkan kinerjanya. Berikut beberapa keunggulan Android ketimbang jenis lainnya!

1. Hadirkan Pilihan Beragam Aplikasi lewat Google Play store

Kelebihan si robot hijau satu ini ditengarai paling difavoritkan. Yap, pilihan aplikasi yang bisa di pilih melalui Google Play Store banyak serta beragam. Berbeda dengan kompetitormya yang memnag gencar menyeleksi aplikasi. sehingga fitur dari Android ini memang lebih digemari.

2. Mudahnya install aplikasi dari luar Google Play Store

Keunggulan nomor dua ialah fleksibel juga gampang dimodifikasi. Dengan kata lain ponsel android anda dapat dipasangi aplikasi bahkan di luar play store sekalipun. Sedangkan ponsel lain belum tentu kan? Tak perlu khawatir, Android juga menerapkan sistem keamanan sehingga mampu melindungi sistem didalamnya.

3. Penambahan Ruang storage

Untuk pengguna ponsel dengan sistem android kelebihan nomor tiga ini cukup membantu. Sebab, android dapat ditambahkan memori eksternal atau micro SD. Padahal merek lain belum tentu demikian. Kebanyakan baru bisa menambahkan file jika dokumen lain dihapus terlebih dahulu.

Sehingga layanan ini sangat membantu, terlebih bagi anda yang memiliki mobilitas cukup padat. Selain itu melakukan sejumlah pekerjaan melalui ponsel bersistem android kini lebih jadi andalan. Apakah anda juga sepakat?

4. Multitasking

Berbekal android saja anda bisa memaksimalkan kinerja. Anda dapat membuka bebrapa jendela sekaligus dengan lancar agar fitur multitasking ini bisa Anda rasakan. Misalnya mengetik sembari browsing atau aktivitas lainya.

Mempunyai ponsel cangih yang multitasking memang banyak dijadikan pilihan. Selain praktis kini bekerja memakai ponsel tengah menjadi tren yang sedang booming.

Berbekal keunggulan inilah Android terus berkembang untuk mendongkrak performanya. Selain itu, berkiprah di dunia teknologi di lebih dari 11 tahun membuatnya makin mumpuni, lho! Apakah anda juga fans berat ponsel android ini? Apa keunggulan si hijau ini versi anda?

 

 

Related Posts

No comments:

Post a Comment